Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta. Secara umum, hari ini wilayah ibu kota diprediksi masih akan diguyur hujan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan antara pagi hingga menjelang siang; Jakarta Selatan pada siang menjelang sore; Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat pada dini hari hingga menjelang pagi,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Kamis (18/2).

Adapun cuaca untuk siang hari diprediksi hujan dengan intensitas ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu serta hujan lebat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kemudian pada malam hari diprediksi hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi berawan.

Lalu, pada dini hari hujan sedang diprediksi kembali mengguyur Jakarta Barat, hujan ringan di Jakarta Pusat, hujan petir di Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu, hujan sedang di Jakarta Timur dan hujan ringan di Jakarta Utara.

Sementara untuk suhu udara hari ini antara 24-31 derajat celcius dengan kelembapan udara 75-95 persen. (hop)