Diskarpus Depok

Kastara.ID, Depok – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok menerima tulisan yang dikemas dalam buku autobiografi Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH). Lewat buku tersebut diharapkan pembaca di Perpustakaan Depok dapat mengetahui kisah inspiratif perjalanan IBH dari kesederhanaan hingga menjadi Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

Kepala Diskarpus Depok Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, buku yang diserahkan akan menjadi koleksi Perpustakaan Umum Kota Depok. Jumlahnya sekitar lima buah buku.

“Kini menjadi koleksi buku kami agar masyarakat bisa membacanya,” tuturnya usai Peluncuran dan Bedah Buku Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota di aula Serba Guna Lantai 10, Gedung di Baleka 2, seperti diwartakan situs resmi Pemkot Depok (17/3).

Menurutnya, buku autobiografi Wakil Wali Kota Depok ini sangat menginspirasi khususnya untuk kaum muda. Sebab, sambungnya, dalam kondisi ekonomi yang kurang, harus tetap semangat dalam meraih cita-cita untuk lebih maju.

“Kami juga sedang menyiapkan edisi e-booknya agar masyarakat dapat semakin mudah mengakses melalui aplikasi e-Perpus Kota Depok,” pungkasnya. (lan)