Expo 2020 Dubai

Kastara.ID, Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta secara resmi mengakhiri rangkaian partisipasinya di Expo 2020 Dubai, Paviliun Indonesia, Kamis (17/3).

Menyuguhkan penampilan seni budaya dan peragaan busana, DKI Jakarta berhasil mendapat perhatian dan respons sangat positif dari para pengunjung.

Keberhasilan produk Jakpreneur mencuri minat para pengunjung dan investor dunia menjadi capaian impresif yang diraih Pemprov DKI selama gelaran Expo 2020 Dubai satu minggu terakhir.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo merasa bangga akan kerja keras seluruh delegasi di Expo 2020 Dubai karena mampu mencapai apa yang diharapkan Pemprov DKI Jakarta.

“Capaian yang kami harapkan dari Jakarta ternyata semuanya sungguh sangat baik. Pengunjung dari negara lain juga tertarik dengan produk UMKM binaan,” ujarnya, Jumat (18/3).

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta memulai rangkaian partisipasi Expo 2020 Dubai di Paviliun Indonesia sejak 11-17 Maret 2022.

Sementara Expo 2020 Dubai sendiri akan berakhir pada 31 Maret 2022 dan akan digelar kembali di Osaka, Jepang tahun 2025 mendatang. (hop)