Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Bakal calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia, memberikan bantuan berupa sembako untuk wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, di kantor DPD PDI Perjuangan, Jalan Raya Sawangan Depok (18/4).

Afifah yang notabene warga asli Depok ingin berbagi kepada wartawan yang sering meliput kegiatan Pemerintah Depok. Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis langsung oleh Afifah kepada Ketua PWI Kota Depok Tardip Panggabean.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada wartawan dalam kondisi mewabahnya virus Corona atau Covid-19. Jangan ada kesan lain, semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat nilainya,” kata Afifah.

Ke depan bisa menjalin hubungan lebih baik lagi dengan para wartawan. “Karena wartawan sangat berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ketua PWI Kota Depok Tardip Panggabean mengucapkan terima kasih atas kepedulian Afifah kepada wartawan PWI Kota Depok. Kepedulian seperti ini sangat ditunggu oleh masyarakat dalam upaya membantu warga yang terdampak pandemi corona.

“Bantuan ini merupakan sesuatu yang wajar dan bukan unsur politis. Ini juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan kepada para wartawan,” kata Tardip.