Kastara.Id,Depok – Tokoh Masyarakat di Kelurahan Pondok Jaya Kota Depok,Haji Iman Yuniawan sekarang masuk jajaran Partai Demokrat Depok  Partai berlambang Mercy salah satu Calon Legislatif (Caleg) untuk dapil Cipayung ,Bojong sari dan Sawangan.Dengan mengusung tema bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.di kediamannya  Sahabat H. Iman Center (SHI), Kamis (18/5).

Iman Yuniawan sudah tidak asing lagi di daerah pemilihannya hampir semua aspirasinya sudah terpenuhi untuk kepentingan masyarakat pemilihnya,”tak tanggung-tanggung hampir semua gajinya sebagai anggota dewan untuk kepentingan masyarakat”. ucap salah seorang RW Pondok Jaya Lalan.

Lalan mengatakan,untuk seorang Haji Iman sudah tidak diragukan lagi semua perjuangannya untuk kepentingan masyarakat hampir tiap hari pintu rumah terbuka untuk  masyarakat.

Haji Iman  saya sudah resmi diterima oleh Ketua DPC Partai Demokrat Depok Edi Sitorus,dengan berlabuh di Partai Demokrat Haji  Iman akan  membesarkan partainya di Kota Depok.

Ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus menyatakan, kami senang dengan bergabungnya Muhammad Iman Yuniawan, dengan adanya anggota baru legislatif dari partai lain, peluang partai memperbesar raihan suara atau menambah kursi di parlemen diyakini lebih besar untuk menang pemilu 2024.

Ditempat yang sama ,Haji Iman sendiri bersama tim nya sudah mensosialisakan ke dapil nya untuk memenangkan dirinya untuk duduk di DPRD Depok.
Haji Iman berjanji akan meraih suara 20 rebu Untuk Sawangan Bojong Sari dan Cipayung.

Untuk pindah ke Partai Demokrat  merupakan keputusan bersama masyarakat pendukungnya,jadi keputusan tidak diambil sendiri,Tegas Haji Iman.

Haji Iman dengan kerendahan hati mengucapkan ribuan terimah kasih kepada Partai terdahulu seluruh pengurus baik itu DPP maupun DPC nya, saya banyak belajar dari beliau-beliau sehingga saya bisa seperti ini ,selama tiga setengah tahun mempergunakan kendaraan mereka.

Untuk tandemnya Haji Iman bersama Sigit Raditya Bacaleg Untuk DPR RI bersama-sama bekerja yang harmonis untuk pemenangan partainya, mendukung Anis Baswedan Menjadi Presiden  dan AHY menjadi Wakil Presidennya.

Partai Demokrat adalah Partai Terakhir saya untuk berbakti kepada masyarakat ,darah saya sekarang sudah biru dan sekarang bersama-sama rakyat naek mercy.tutupnya