BNN

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyambangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok yang diterima AKBP M. Rusli Lubis dalam suasana kekeluargaan dan saling melemparkan guyon di ruang kerja Kepala BNN yang asri dan nyaman di Jalan Merdeka No. 10, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (18/8).

Imam mengatakan, ini pertemuan dalam rangka silaturahmi untuk melihat-lihat kantor BNN di Kota Depok. “Janji saya untuk menyambangi ke sana, jadi tidak ada misi tertentu, yang penting sosialisasi terhadap pengguna penyalagunaan narkoba itu agar tidak berjalan dengan baik di Kota Depok, sehingga pemerintah Kota Depok akan memberikan suport keberadaan BNN di Depok,” ungkapnya.

Seperti suport Peraturan Daerah, suport anggaran serta suport kegiatan-kegiatan di masa pandemi. “Sehingga kami berharap banyak media-media memberitakan terhadap kinerja BNN di Depok. Sementara untuk tahun ini BNN Depok tidak dapat anggaran dari Pemerintah Depok dikarenakan kita fokus dalam penanganan Pandemi Covid-19. Insya Allah tahun Depan BNN baru dapat anggaran dari Pemerintah Depok,” lanjut Imam.

Di tempat yang sama, Kepala BNN Kota Depok Rusli mengatakan, ia berterima kasih kepada Wakil Wali Kota yang sudah berkunjung ke kantor BNN. Sudah dibayar hutangnya dengan janjinya untuk berkunjung ke sini,” kata Rusli.

Rusli menambahkan, sementara untuk kegiatan yang dilakukan BNN sejauh ini tetap melakukan sosialisasi, akan tetapi melalui virtual, baik itu ke sekolah-sekolah yang ada di Depok, karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk bertemu dengan tetap muka di masa pandemi.

“Untuk pelayanan dari masyarakat mengenai permintaan pembuatan surat keterangan hasil pemeriksaan narkoba karena permintaan masyarakat seperti ingin sekolah, daftar kerja, atau perpanjang kerja, BNN tetap lakukan untuk kepentingan masyarakat. BNN akan melayani,” tandasnya. (*)