Adira Finance

Kastara.id, Jakarta – Memasuki usianya yang ke 27 pada tanggal 13 November 2017 Adira Finance tumbuh dan berkembang bersama dengan seluruh mitra, karyawan dan konsumen sehingga dapat terus melayani seluruh masyarakat Indonesia.

Adira Finance yang telah berkontribusi pada jasa pembiayaan bagi masyarakat terus berkomitmen, berinovasi, dan memajukan stakeholder serta menyejahterakan masyarakat melalui berbagai produk dan program sesuai dengan visi dan misi Adira.

Kepada awak media di Jakarta, Jumat (17/11), Adira Finance pun menyampaikan rencananya menggelar rangkaian program dan event seperti Langkah Untuk Negeri Adira Finance Fun Walk 2 K dan Fun Run 7 K di delapan kota yang ditutup di Pantai Ancol Jakarta.

Di event yang di ikuti oleh lebih dari 32.000 peserta ini Adira berbagi keceriaan dan mempererat hubungan dengan ekosistem partner, karyawan, konsumen dan masyarakat Indonesia dengan kerja keras dan berbagai keseruan yang di tunjukkan di tiap kota membuahkan hasil dengan mencatatkan sejarah menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk rekor dan jalan sehat secara seri di lokasi dan oleh peserta terbanyak.

Juga diperkenalkan Adira Finance Sahabat Lokal yang merupakan platform CSR yang bertujuan untuk mendukung kearifan lokal Indonesia melalui pariwisata, budaya, pendidikan, dan UMKM yang sudah ada di websitenya yaitu www.adira.co.id/sahabat lokal.

Sebagai tahap awal Adira Finance bekerja sama dengan Yayasan Desa Emas dan Yayasan Tuntas Jambi sebagai wujud nyata dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah yang berpotensi untuk bisa melakukan promosi pada platform Adira Finance Sahabat Lokal baik untuk lokasi pariwisata, budaya setempat, atau produk-produk khas lokal mereka. (koes)