Kastara.ID, Jakarta – Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Penyelenggara, Laksdya TNI (Purn) Gunadi, kepada Yudin selaku General Manager Gledex Logistik, di Novotel Hotel Jakarta, Mangga Dua Square (19/2).

Yudin mengatakan, keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja sama dan kerja keras semua karyawan serta seluruh staf Gledex Logistik yang telah memiliki kompetensi sekaligus mampu menjawab tantangan ke depan.

“Seluruh penghargaan yang Gledex Logistik terima akan dipersembahkan untuk semua karyawan dan staf Gledex Logistik. Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan Gledex Logistik sehingga kami bisa sampai ke titik ini,” kata Yudin.

Yudin menambahkan bahwa beberapa tantangan dirasakan oleh perusahaannya dalam memberikan layanan pengiriman di sektor logistik. Seperti beragam hambatan dalam proses pengiriman terutama dalam infrastruktur transportasi hingga konektivitas maritim.

“Mulai dari akses jalan yang ditutup, hingga ombak besar yang menghambat pengiriman antar pulau. Kami menyadari dari awal bahwa dalam proses pengiriman akan ada hambatan-hambatan tersebut, namun dengan semangat untuk terus melayani masyarakat maka hambatan tersebut dapat kami antisipasi dengan semaksimal mungkin,” paparnya.

Yudin juga menjelaskan, ekspedisi merupakan bagian bisnis yang berperan penting dalam rantai distribusi. Terlebih masa pandemi ini, dengan adanya banyak kebijakan di new normal yang meningkatkan kegiatan perbelanjaan secara daring maka kegiatan pendistribusian dan pengiriman barang akan lebih mengandalkan sektor logistik.

“Dengan terus adanya kebutuhan pendistribusian, kami optimis dengan kerja keras kami mampu mengembangkan Gledex Logistik dan akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk tetap melayani masyarakat Indonesia,” katanya.

Seiring perjalanan waktu Gledex Logistik yang berdiri sejak 2014 terus mengembangkan diri disertai dengan Standard Operation Procedure (SOP) yang mengutamakan kecepatan dan keamanan.

Dimulai sejak proses serah terima, kelayakan packing, manifesting, labelling, sampai dengan penerimaan oleh customer yang ditangani SDM yang terlatih dan bertanggung jawab. (*)