Beranda Headline Berita Roadshow Halal Indonesia dan Inacraft 2020 di Tenom dan Keningau

Roadshow Halal Indonesia dan Inacraft 2020 di Tenom dan Keningau

Kastara.ID, Kota Kinabalu – KJRI Kota Kinabalu lakukan Roadshow Penggalangan Buyer/Visitor Halal Indonesia Expo dan Inacraft 2020 di Tenom dan Keningau dalam rangka menggalang buyer/visitor ke Halal Indonesia Expo dan Inacraft 2020 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan April 2020 (12-13/3).

Roadshow diawali oleh pertemuan dengan Chinese Chamber of Commerce Tenom, di mana kunjungan disambut oleh Presiden Chinese Chamber of Commerce Tenom yaitu Tuan Ng Giok Song beserta jajarannya. Pertemuan dihadiri juga oleh Tuan Martinus Lumgeh selaku Wakil dari Pejabat Daerah Tenom.

Kunjungan selanjutnya adalah kepada Ketua Taman Pertanian Sabah, Tuan Jain Linton yang memberikan penjelasan tentang sembari mengajak rombongan KJRI berkeliling melihat berbagai aneka tanaman kawasan Taman Pertanian Sabah.

Kegiatan roadshow diakhiri dengan kunjungan ke Pusat Kraftangan Sabah, di Keningau, dimana Konsul Jenderal disambut oleh Puan Vivian Evans selaku Pengurus Besar Pusat Kraftangan Sabah. Pada kesempatan tersebut, Puan Vivian menjelaskan berbagai hasil kraftangan unggulan Sabah beserta cara pembuatannya, seperti kain batik, sulam, tenun, serta anyaman khas Sabah.

Pada ketiga kunjungan tersebut KJRI Kota Kinabalu mengajak keikutsertaan untuk menjadi buyer/visitor pada 2 (dua) Expo besar di Jakarta pada bulan April 2020, yaitu Halal Indonesia Expo, 9-12 April 2020 serta Inacraft, 15-19 April 2020. Melalui keikutsertaan delegasi Sabah sebagai buyer/visitor diharapkan dapat meningkatkan kerja sama perdagangan dan investasi antara Indonesia dan Negeri Sabah. (put)

- Advertisement -

TERBARU

Pasien Positif Bertambah 181 Orang, Masyarakat Diminta Pakai Masker

Kastara.ID, Jakarta - Pasien Covid-19 yang sembuh hari ini, Ahad (5/4), bertambah 14 orang sehingga total pasien sembuh ada 164 orang. Untuk mencegah penularan...