Tarik Ulur

Kastara.ID, Depok – Tembang ‘Tarik Ulur’ dari Shakira Jasmine sudah rilis pada 19 Maret 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio ‘Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel Youtube ‘Musica Karaoke’.

Hal yang ingin disampaikan Shakira Jasmine lewat lagu berjudul ‘Tarik Ulur’ adalah dalam sebuah hubungan, proses pendekatan itu bikin hati berdebar debar. Tak sedikit orang yang jengkel pada masa itu. Penyebabnya adalah sikap tarik ulur yang biasanya dilakukan oleh cowok ke cewek yang buat perasaan si cewek jadi tidak menentu. Ketika ingin menanyakan kejelasan hubungan, harga diri jadi taruhan. Jika didiamkan, bikin hati penasaran.

“Lagu ini aku bikin tiga tahun lalu, karena satu lain hal yang terjadi dalam hidupku. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pacaran terus putus, tapi saat putus itu ada fase saling kasih harapan, nggak hanya cowoknya tapi ceweknya juga. Di saat ceweknya mau, cowoknya nggak mau. Jadi ditarik ulur gitu,” jelasnya.

Ia menambahkan, lagu ini aku tulis sendiri, musiknya diproduseri oleh Opung (Irwan Simanjuntak), music videonya diproduksi oleh Matelab Studio, dan produksi lagunya oleh Musica Studios.

“Harapanku, semoga dengan mendengarkan lagu ini bisa mewakili perasaan kalian. Pesanku sih semoga kalian bisa terbebas dari hubungan tarik ulur ya, dan semoga segala hal yang kalian inginkan tercapai,” pungkasnya.

Buat penikmat musik, ingat aja
All DSP (Digital Streaming Platform):
https://musics.link/SJTarikulur

Credits:
Song & Lyrics: Shakira Jasmine
Executive Producer: Indrawati Widjaja
Music Producer: Irwan Simanjuntak
Production House: MATELAB STUDIO
Producer: Alie Samsul Ma’arif
Director: Yustinus Kristianto
D.O.P & Editor: Iqbal Tubagus Tawaqal
Unit Production Manager: Roistan
Fashion Stylist, Make Up & Wardrobe: Luthfia Nadhifa, Vidarahma Alya Rudi
Makeup & Hairdo: Indri Novelin, Eric
Behind The Scene: Pherdyan Alghifari
Lighting: Ajat Sudrajat
Runner: Adi Trapsilo
Talent: Bagus Asmara, Rizal Mochammad Khadafi, Jennifer Gunawan, Sabilla Chaitra Janitri
Publishing: Musica Publiser Indonesia
Production: Musica Studios. (issahib)