The Boys

Kastara.ID, Jakarta – Akhirnya Amazon Prime meluncurkan sebuah trailer baru dari serial superhero mereka, The Boys. Trailer ini memberikan gambaran bagaimana jika para manusia super tidak menggunakan kekuatan mereka untuk tujuan kebaikan atau menegakan kebenaran.

Diangkat dari komik karya Garth Ennis dan Darick Robertson, serial ini menceritakan tentang sepak terjang para vigilante berkekuatan super asuhan CIA. Mereka bertugas memonitor para superhero untuk mencegah mereka dalam menyalahgunakan kekuatannya. Kelompok yang dikenal dengan nama The Boys ini akan menindak dan memburu setiap superhero korup dan keluar dari hukum.

Karl Urban berperan sebagai Billy Butcher, bersama dengan Jack Quaid yang berperan sebagai Hughie, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Kapon sebagai Frenchie, Jennifer Esposito sebagai agen CIA Susan L. Rayner dan Karen Fukuhara sebagai the Female. Elisabeth Shue juga ikut membintangi serial ini bersama dengan Erin Moriarty, Antony Starr, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Chace Crawford dan Nathan Mitchell. Eric Kripke (Supernatural) bertindak sebagai eksekutif produser dan penulis naskah serial The Boys dengan Dan Trachtenberg mengarahkan episode pilotnya.

Komiknya sendiri terbit sebanyak 72 seri antara tahun 2006 hingga 2012, diciptakan bersama oleh Darick Robertson dengan Garth Ennis, yang dikenal karena menciptakan komik Preacher yang sudah diadaptasi ke serial televisi oleh AMC. (cinemags/nad)