Kecamatan Cipayung

Kastara.ID, Depok – Menjelang Hari Jadi ke-23 Kota Depok yang jatuh pada 27 April mendatang, RW 01 Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung mulai bersolek. Hal ini juga sesuai dengan Surat Edaran (SE) Wali Kota Depok Nomor: 003/173-Diskominfo tentang Peringatan Hari Jadi Ke-23 Kota Depok Tahun 2022.

“Kami ikut berpertisipasi dan memeriahkan, sesuai SE yang telah kami terima melalui kelurahan maupun kecamatan terkait pemasangan umbul-umbul jelang Hari Jadi Kota Depok,” ujar Ketua RW 01 Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Jaelani, sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok, Selasa (19/4).

Dikatakannya, terdapat dua titik pemasangan umbul-umbul di wilayah RW 01. Titik pertama berada di area Masjid As-Syukur RT 01 dan titik kedua di depan halaman Musala Nurul Huda RT 04.

“Sementara baru dua titik. Kami sedang pesan umbul-umbul besar untuk diletakan di area Tugu Rawageni. Kemudian, kami juga sudah membuat banner ucapan Selamat Hari Jadi ke-23 Kota Depok. Rencananya akan kami pasang juga,” jelasnya.

Jaelani berharap, di usia Kota Depok yang memasuki angka 23, pemimpin Kota Depok bisa memegang teguh amanat sesuai janji dan program untuk masyarakat. Termasuk, pembangunannya agar merata dan maju sejajar dengan kota-kota lain se-Jawa Barat.

“Mudah-mudahan pembangunan di Kota Depok semakin maju dan warganya sejahtera. Sesuai apa yang diharapkan,” tutupnya. (dha)