Sembako

Kastara.ID, Jakarta – PAM Jaya mendistribusikan 5.000 paket kebutuhan pokok ke sejumlah wilayah di Jakarta secara serentak (18/5).

Manajer Humas PAM Jaya Linda Nurhandayani mengatakan, bantuan tersebut berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PAM Jaya untuk membantu warga Jakarta yang terdampak Coronavirus Disease (COVID-19).

“Total ada delapan lokasi yang kita distribusikan yaitu Kelurahan Bendungan Hilir, Rusun Daan Mogot, Rusun Waduk Pluit, Pulau Untung Jawa, Pulau Payung, Pulau Kelapa, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka,” ujar Linda (18/5).

Dikatakan Linda, pulau-pulau di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu tersebut merupakan pelanggan PAM Jaya di mana terdapat sistem pengolahan air laut menjadi air bersih yang dikelola PAM Jaya.

“Satu paket kebutuhan pokok berisi tiga kilogram beras, dua liter minyak goreng, sirup, tepung terigu, teh bungkus, mi instan, dan kopi,” jelas Linda.

Dana yang dikeluarkan PAM Jaya untuk 5.000 paket kebutuhan pokok tersebut sebesar Rp 500 juta. Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat berguna bagi warga yang menerima manfaat.

“Harapan kami, semoga kita semua khususnya masyarakat Jakarta bisa melewati COVID-19,” tandasnya. (hop)