Argo Wiyono

Kastara.ID, Jakarta – Polisi masih mendalami penyebab pasti kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, M Rivani di Jalan Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (12/10) lalu.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono menyebut pihaknya belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena tabrak lari.

“Sementara masih pendalaman, masih ada kemungkinan dia kesenggol. Karena di sana mobilnya besar-besar, mungkin sopir tidak berasa (menyenggol kendaraan korban),” ujar Argo saat dikonfirmasi, Selasa (19/10).

Argo menyebut, pihaknya juga belum menemukan titik CCTV yang sesuai di dekat lokasi kejadian yang dapat menggambarkan secara rinci kronologis kecelakaan dari Rivani dan istrinya RS.

“Kita juga masih kesulitan soal CCTV, belum ketemu yang pas,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang menyebabkan tewasnya Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara terjadi pukul 01.45 WIB. Korban yang saat itu tengah mengendarai motor dengan nomor pelat B 3651 UNP diduga ingin menyalip jalur kanan di sebelah mobil yang berada di depannya.

Akibat insiden tersebut, korban dan istrinya dilarikan ke RS Koja. Korban dinyatakan meninggal dunia tepat pukul 03.00 WIB. (ant)