[VIDEO] First Look Sang Monster di Teaser Swamp Thing

Swamp Thing

Kastara.ID, Jakarta – Layanan streaming DC Universe sedang menghadapi beberapa laporan negatif mengenai serial terbaru mereka, Swamp Thing. Namun mereka menanggapinya dengan merilis sebuah promo teaser yang memperlihatkan first look dari sosok monster rawa yang menjadi lakon utama serial tersebut.

Sebuah laporan dari outlet berita di North Carolina (di mana serial ini sedang difilmkan) bahwa proses pengambilan gambar telah dihentikan karena akhir seri sedang direnovasi. The Hollywood Reporter membawa kabar bahwa jumlah episode untuk seri telah dikurangi dari 13 episode menjadi 10 episode. Meskipun demikian kondisi ini masih belum dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak terkait.

Serial ini dibintangi Andy Bean sebagai Alec Holland, Will Patton sebagai Avery Sutherland, Crystal Reed sebagai Abby Arcane, Maria Sten sebagai Liz Tremayne, Jeryl Prescott sebagai Madame Xanadu, Jennifer Beals sebagai Sheriff Lucilia Cable, Virginia Madsen sebagai Maria Sunderland, Henderson Wade sebagai Matt Cable, Kevin Durand sebagai Jason Woodtrue/Floronic Man, dan Leonardo Nam (Westworld) sebagai Harlan Edwards. Sedangkan sosok monster superheronya akan dihidupkan oleh Derek Mears.

Baca Juga:  DC Universe Kenalkan Teror Baru di Full Trailer Swamp Thing

Serial yang diangkat dari karakter ciptaan Len Wein dan Bernie Wrightson ini akan menceritakan tentang seorang ahli dari CDC (Centers for Disease Control) bernama Abby Arcane. Ia kemudian pulang ke kampung halamannya, di Houma, Louisiana untuk menyelidiki sebuah virus yang berada di rawa-rawa. Di sana ia bertemu dan menjalin hubungan dengan seorang ilmuwan bernama Alec Holland. Namun sebuah kejadian kemudian membuat mereka harus berpisah.

Di balik semua kejadian tersebut, ternyata rawa-rawa tersebut menyimpan sebuah kekuatan misterius. Arcane kemudian menyadari tempat tersebut menyimpan banyak rahasia mistis. Dan mungkin Holland masih hidup.

Layanan streaming DC Universe akan menghadirkan serial superhero ini pada tanggal 31 Mei ini. (cinemags/nad)