Menara Samawa

Kastara.ID, Jakarta – Sebanyak 200 kepala keluarga (KK) penghuni Menara Samawa di Jl H Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur mendapatkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Rima Alida, salah seorang penghuni mengaku bersyukur atas bantuan yang diterima. Menurutnya, bantuan tersebut cukup membantu terlebih di tengah suasana pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Apalagi saya sudah hampir sebulan dirumahkan. Sembako ini sangat bermanfaat, terima kasih banyak kepada semua pihak,” ujar Rima (19/4).

Hal sama diungkapkan Darcy Darul, penghuni lainnya. Ia mengaku bantuan tersebut akan digunakan sebaik-baiknya. “Sangat bermanfaat sekali, selain dapat sembako juga dapat masker tadi,” katanya.

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya Bima P Santosa mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian yang kami lakukan untuk membantu warga DKI Jakarta.

“Bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako seperti lima kilogram beras, satu kilogram gula, satu liter minyak goreng, teh, satu kilogram tepung terigu dan 400 masker kain,” jelasnya.

Ditambahkan Bima, bantuan tersebut berasal dari anggaran corporate social responsibility (CSR) perusahaan serta mendukung kegiatan Pemprov DKI dalam memberikan bantuan kepada warganya.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari bagi penghuni Menara Samawa,” tandasnya.
 (hop)