Kecamatan Cimanggis

Kastara.ID, Depok – Camat Cimanggis Dody Setiawan mengingatkan kepada warganya untuk melengkapi vaksinasi Covid-19 dari dosis pertama, kedua, hingga booster. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah dalam membentuk herd immunity dan mendukung program vaksinasi di Kota Depok.

“Diingatkan kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19 untuk segera melengkapi vaksinnya,” tuturnya yang dimuat situs resmi Pemkot Depok (19/4).

Dody menuturkan, masyarakat yang belum vaksin dapat mendatangi Kantor Kecamatan Cimanggis. Karena, saat ini sedang berlangsung Gebyar Vaksnasi yang diprioritaskan vaksin dosis ketiga atau booster.

“Gebyar vaksinasi berlangsung dari 18-20 April 2022. Masyarakat dapat datang ke Kecamatan Cimanggis, tersedia juga untuk dosis pertama dan kedua,” tambahnya.

Dody berharap, melalui Gebyar Vaksinasi Covid-19 tersebut dapat meningkatkan cakupan vaksinasi di Kota Depok, khususnya di Kecamatan Cimanggis.

“Semoga semakin banyak masyarakat yang melengkapi vaksinnya untuk herd immunity dan mencegah penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (dha)