Mitsubishi

Kastara.id, Boyolali – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan pembukaan diler pertama di Kabupaten Boyolali (20/2). Diler yang didirikan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dengan PT Sun Star Motor (SSM) dari SUN Group merupakan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di seluruh Indonesia.

Diler baru ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Provinsi Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Boyolali sebagai wilayah dengan pertumbuhan potensi pasar kendaraan penumpang.

Peresmian diler baru yang terletak di Jalan Pandanaran No. 75, Boyolali ini, dihadiri Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro dan Presiden Komisaris SUN Group Imelda Sundoro.

Mitsubishi akan terus menambah jumlah jaringan diler agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia.

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand top of mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemikikan,” ungkap Irwan Kuncoro.

Menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-41 di Provinsi Jawa Tengah dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerja sama dengan SUN Group yang ke-33, diler ini hanya melayani penjualan untuk kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Dalam menunjang kenyamanan, diler kendaraan penumpang Mitsubishi SSM Boyolali dilengkapi dengan fasilitas test drive, ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi SSM Boyolali tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam proses kepemilikan memiliki kendaraan penumpang. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Diler ini memiliki luas tanah 339 m2 dan luas bangunan 241 m2, serta luas area showroom 160 m2. Waktu operasionalnya mulai hari Senin–Jumat pukul 08.30–16.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30–14.30 WIB. (koes)