IIMS 2018

Kastara.id, Jakarta – Distributor Mazda untuk Indonesia PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memboyong enam model unggulan Mazda di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 yang diadakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018. EMI juga menggandeng bank dan institusi keuangan menawarkan paket kepemilikan kendaraan yang menarik bagi peminat Mazda di IIMS 2018.

Keenam model teraebut adalah hatchback andalan Mazda2 dan Mazda3 SPEED; Cross-over Mazda CX-3, SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-9; serta MPV Mazda Biante. Seluruh unit yang ditampilkan mengusung teknologi andalan Mazda yaitu SKYACTIV-Technology dan filosofi desain KODO-Soul of Motion.

“Kami merasa gembira untuk dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.  Kami menampilkan model-model unggulan Mazda seperti Mazda2 yang merupakan model paling banyak peminatnya, Mazda3 SPEED yang baru kami luncurkan beberapa bulan lalu, kendaraan Cross-Over Mazda CX-3, serta keluarga SUV Mazda, Mazda CX-5 dan Mazda CX-9 serta MPV mobil keluarga Mazda Biante.” jelas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI.

Keikutsertaan EMI di ajang ini menunjukkan serta menegaskan komitmennya membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Pilihan model unggulan yang mengusung teknologi mutakhir serta layanan purna jual juga terus ditingkatkan kualitasnya.

Model-model Mazda yang ditampilkan kali ini merupakan model unggulan yang meraih penghargaan baik di Indonesia maupun sebagai nominator di ajang pemilihan mobil terbaik internasional. Di kancah internasional, Mazda CX-5 merupakan satu-satunya produsen mobil Jepang yang masuk sebagai finalis di ajang “World Car Of The Year 2018”.

Selain itu, di lingkup nasional, Mazda CX-5 baru-baru ini menerima dua penghargaan dari Tabloid OTOMOTIF sebagai Best of The Best SUV dan Best of High SUV Gasoline di ajang OTOMOTIF Award ke-11.  Penghargaan lain juga diterima oleh Mazda2 sebagai Best Medium Hatchback di ajang yang sama.

Pada kesempatan yang sama, Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR EMI, juga mengatakan, khusus untuk ajang IIMS 2018 kali ini, pihaknya bekerja sama dengan beberapa Lembaga Keuangan  seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan CIMB Niaga Auto Finance yang menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah dan menarik bagi pecinta Mazda di Indonesia. “Kami memahami bahwa membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang,” ujarnya.

EMI pun mengambil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil dalam membuat keputusan pembelian. Juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa mencoba mobil Mazda melalui sesi test-drive agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara dengan Mazda2, Mazda CX-3, dan Mazda CX-5.

Selama pameran IIMS 2018 berlangsung, EMI juga memberikan 5 Years Warranty atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari warranty normal yang hanya 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu). Selain itu konsumen memperoleh kesempatan untuk memenangkan cash-back senilai 2,5 juta hingga 25 juta Rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

Khusus setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan paket aksesoris Biante eksklusif dari Mazda.

Sementara untuk pembelian Mazda2, akan mendapatkan kesempatan untuk membeli paket aksesoris asli dari Mazda Jepang dengan harga sangat menarik dengan potongan harga sampai dengan 50%. Untuk pemilik Mazda tipe lama, seperti Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8 juga berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris asli dari Mazda Jepang, dengan menyambangi booth Mazda di IIMS 2018. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi