[VIDEO] Merek Ikonik Hadir di Trailer Perdana Playmobil: The Movie

Kastara.ID, Jakarta – Studiocanal telah merilis trailer internasional untuk film animasi mendatang Playmobil: The Movie, menyoroti pencarian penuh aksi Marla dalam menemukan adik lelakinya Charlie melalui alam semesta Playmobil. Berdasarkan toyline Jerman populer, trailer ini menghadirkan berbagai momen petualangan yang cukup menggelitik namun sedikit mengingatkan kita pada film The LEGO Movie.

Menampilkan suara dari Anya Taylor-Joy, Jim Gaffigan, Gabriel Bateman, Adam Lambert, Kenan Thompson, Meghan Trainor dan Daniel Radcliffe, Playmobil: The Movie akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 22 November ini setelah pemutaran premiernya di Annecy Juni ini dan akan melakukan tur dunianya. di wilayah Eropa pada bulan Agustus.

Setelah Charlie (Gabriel Bateman) menghilang ke alam semesta Playmobil, saudara perempuannya, Marla (Anya Taylor-Joy), berangkat untuk menemukannya. Selama petualangannya, ia bekerja sama dengan beberapa teman baru yang unik, termasuk sopir truk makanan yang berbicara dengan lancar Del (Jim Gaffigan), agen rahasia yang gagah dan karismatik Rex Dasher (Daniel Radcliffe), ibu peri (Meghan Trainor) dan Adam Lambert yang akan menyuarakan karakter penjahat, Kaisar Maximus.

Film ini didanai oleh perusahaan Perancis, ON Entertainment. Mereka berencana untuk menjadikan proyek film ini sebagai bagian pertama dari sebuah trilogi. Proyek ini tidak akan melibatkan perusahaan produksi besar yang berasal dari Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Playmobil merupakan perusahaan mainan yang didirikan oleh Hans Beck pada tahun 1974 di Jerman. Mainan yang “mirip” dengan LEGO tersebut merupakan produk mainan yang cukup sukses dan terkenal di Eropa serta Amerika. Beragam model mainan dari playset sampai sengan single figurine telah diproduksi. Perusahaan ini telah menjual lebih dari 2,8 miliyar maianan ke seluruh dunia di lebih dari 100 negara. (cinemags/put)