Kastara.ID, Jakarta – PT MRT Jakarta (Perseroda) berhasil meraih empat penghargaan di ajang TOP BUMD Award 2022.

Penghargaan tersebut yakni untuk kategori TOP BUMD Awards 2022, BUMD Aneka Usaha dengan predikat bintang 5, TOP CEO BUMD 2022 untuk Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), William Sabandar, serta penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tak hanya itu, di ajang tahunan yang digelar oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) beserta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi yang didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI, PT MRT Jakarta (Perseroda) juga berhasil mendapat Golden Trophy atas capaian sebagai TOP BUMD predikat bintang 5 selama tiga tahun berturut-turut.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), William P Sabandar mengapresiasi dan mengucap syukur atas perhargaan yang diberikan. Keberhasilan yang berhasil diraih oleh MRT Jakarta tentunya tidak terlepas atas peran, kontribusi, serta dukungan dari pemerintah provinsi DKI Jakarta.

“Oleh karena itu, terima kasih dan apresiasi saya berikan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta seluruh pihak lainnya yang telah mendukung MRT Jakarta,” ujarnya, Kamis (21/4).

Dikatakan William, kegiatan yang melibatkan sekitar 10 profesor, beberapa doktor, serta para praktisi dan konsultan bisnis sebagai dewan juri tentunya memiliki penilaian yang independen juga objektif. Perolehan tersebut diharapkan makin memotivasi jajarannya meningkatkan kinerja perusahaan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Hasil kesemuanya itu kami harap senantiasa mendukung pembangunan ekonomi daerah dan nasional,” tandasnya. (hop)