Kastara.ID, Jakarta – Shanghai International Automotive Industry Exhibition 2023 telah dibuka di Shanghai, Tiongkok. Changan Auto mengikuti pameran ini dengan tema “Advancing in All Domains, Changan Reaches the World”. Changan Auto juga melansir strategi “Program Pacific” yang mengutamakan “percepatan” ekspansi globalnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, inisiatif “the Belt and Road” telah menjadi panduan bagi perusahaan Tiongkok untuk menjalankan praktik keterbukaan dan kerja sama, serta pengembangan bisnis yang saling menguntungkan. Setelah kerja keras selama bertahun-tahun, industri otomotif Tiongkok akhirnya memperoleh pengakuan di seluruh dunia. Produsen mobil terkemuka asal Tiongkok kini menguasai keahlian dan memimpin rantai industri di sektor hulu dan hilir, serta merambah wilayah baru dan berkembang di seluruh dunia.

Di sisi lain, sederet produk energi baru Changan Auto juga dipamerkan di Shanghai Auto Show, termasuk S7, SL03, UNI-V iDD, UNI-K iDD, Z6 iDD, dan Lumin. Arsitektur mobil konsep VIIA dan SDA turut dilansir oleh Changan Auto. Hal tersebut membuktikan keahlian teknis Changan Auto yang baik, serta visinya pada masa depan untuk menjadi merek mobil kelas dunia.

Tahun 2023 menjadi momen penting dalam perkembangan global Changan Auto. Dengan prinsip keterbukaan dalam menjalin kolaborasi, Changan Auto, berbasis di Tiongkok dan berekspansi di dunia, bertekad menciptakan “merek unggulan Tiongkok” yang bersinar di panggung otomotif dunia. (sla)