Kastara.id, Jakarta – Akhir pekan ini menjadi pamungkas penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan (POM) 2017. POM 2017 yang mengusung tema The Essence of Motor Show, mengemas berbagai elemen terkait otomotif yang menjadi magnet masyarakat Medan dan sekitarnya untuk mengunjunginya.

“Memasuki tahun keenam penyelenggaraan, POM bisa menjadi pilihan bagi masyarakat sebagai pilihan pameran otomotif kecintaan kota Medan. Dengan memasukkan berbagai elemen khas lokal, diharapkan mampu menjadi perekat POM dengan para pengunjung,” kata Business Unit Manager Dyandra Promosindo Bunga Swastika Putri.

POM pun menjadi ajang bertemunya anggota komunitas, mulai dari Culture Syndicate, Vespa, dan Marlboro Motor Custom. “Upaya ini tidak lain karena ingin merangkul berbagai elemen masyarakat untuk lebih menikmati Pameran Otomotif Medan,” ujar Bunga.

Salah satu yang dirangkul adalah komunitas musik lewat DJ Competition kemarin (20/5). “Kompetisi ini sebagai bentuk dukungan POM terhadap bakat musik yang dimiliki anak muda, dimana DJ merupakan salah satu pilihan yang juga digemari oleh kalangan ini,” kata Project Manager Pameran Otomotif Medan, Dyandra Promosindo Gama Otto.

Akbar, salah seorang penonton mengungkapkan antusiasnya mengikuti DJ Competition ini. “Acaranya meriah sekali, sound-nya bagus mendukung musik yang dimainkan DJ-nya dan penampilan para peserta semuanya keren–keren. Kalau boleh ditambah sexy dancer supaya lebih meriah,” ujarnya.

Yang tak kalah seru adalah Car Wash Babe, atraksi para wanita cantik mencuci mobil. Car Wash Babe sangat menarik perhatian para fotografer. Sejumlah penonton Car Wash Babe cukup terkesan karena baru pertama kali menyaksikan. Lia salah seorang Car Wash Babe asal Jakarta senang bisa diundang ke POM 2017. “Saya baru pertama kali mengisi acara di Medan. Para penonton sangat seru dan sportif. Mudah-mudahan tahun depan bisa ke sini lagi,” ujar Lia.

Di hari terakhir, POM 2017 masih tetap dimeriahkah dengan Car Wash Babe, pengumuman pemenang Auto Beauty Contest dan DJ Competition, POM Award, serta doorprize bagi pengunjung yang beruntung. Sampai dengan hari keempat pelaksanaan, POM telah dikunjungi oleh 16.163 orang. (dwi)