Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Sabtu (21/5).

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan sedang di Jakarta Barat dan Jakarta Timur; hujan petir di Jakarta Selatan; hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara; serta berawan di Kepulauan Seribu.

Kemudian pada malam hari, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara; berawan di Jakarta Timur; serta berawan tebal di Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada dini hari, berawan di Jakarta Barat; berawan tebal di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara; serta hujan ringan di Kepulauan Seribu.

Untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta, antara 25-33 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 65-95 persen. (hop)