Kejari Depok

Kastara.ID, Depok – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok menggelar bakti sosial (baksos) di Pondok Pesantren (Ponpes) Uswatun Hasanah, Kecamatan Sukmajaya. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 serta Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

“Alhamdulillah, kegiatan yang sangat bagus dari pihak Kejaksaan Negeri Kota Depok, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Mereka melakukan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di SMK dan SMA yang ada di wilayah Tirtajaya, khususnya di Ponpes Uswatun Hasanah,” ujar Camat Sukmajaya, Fery Birowo, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Kamis (21/7).

Dalam bakti sosial tersebut, imbuhnya, Kejari Kota Depok turut mengadakan sosialisasi mengenai hukum kepada para siswa. Hal ini dinilai penting agar mereka memahami akan pentingnya masalah hukum sejak dini.

“Bahwa betapa pentingnya masalah hukum yang ada di wilayah, khususnya Sukmajaya ini,” ungkapnya.

Terakhir, dirinya pun turut mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 untuk Kejari Kota Depok. Dia mendoakan, semoga kinerja Kejari Kota Depok dapat terus meningkat.

“Mudah-mudahan keberkahan kepada Kejaksaan Negeri Kota Depok, senantiasa sukses selalu dan semakin meningkat kinerjanya, jauh lebih baik lagi di tahun ini,” tandasnya. (dha)