Sawangan

Kastara.ID, Depok – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Ranting Sawangan periode 2022-2027 resmi dilantik. Kini IWAPI Kecamatan Sawangan diketuai oleh Lejar Tri Ayunita menggantikan Rofiatun yang menjabat pada periode sebelumnya.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama jajaran resmi dilantik oleh dewan pembina IWAPI Kota Depok,” ujar Ketua IWAPI Ranting Sawangan, Lejar Tri Ayunita seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Kamis (21/7).

Dirinya mengatakan, ada 16 anggota yang dilantik pada hari ini. Terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan lima bidang lainnya.

“Yaitu bidang keorganisasian, bidang pendidikan dan pelatihan, bidang humas, bidang rohani dan sosial serta bidang promosi, perdagangan dan pariwisata,” tandasnya.

Usai dilantik, dirinya bersama pengurus yang baru berkomitmen membawa IWAPI ranting Sawangan menjadi lebih unggul dan maju. Sehingga bisa mengejar ketertinggalan yang ada.

“Terutama, pada digitalisasi karena memang kita tertinggal sangat jauh dengan kecamatan lain,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, pihaknya siap mendukung kegiatan yang dilakukan oleh IWAPI Sawangan. Semua itu agar pembangunan ekonomi di wilayahnya tetap berjalan.

“Kami siap mendukung dan berkolaborasi,” tutupnya. (dha)