Mitsubishi Xpander

Kastara.id, Semarang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melanjutkan kampanye terbaru Mitsubishi Xpander, bertajuk “Xpander Tons of Real Happiness” menuju ke pusat perbelanjaan Lottemart Wholesale Semarang pada 17–19 Agustus 2018. Momen ini sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai lomba dan keceriaan untuk seluruh masyarakat Semarang.

“Xpander Tons of Real Happiness” mengunjungi Semarang sebagai kota kedua dalam rangkaian roadshow sembilan kota yang akan disambangi oleh model Small MPV peraih Car of the Year 2018 ini. Program ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Kebahagiaan tersebut dihadirkan dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan beberapa pilihan wahana seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pool, MiniXpander Traffic Park, Balloon Castle, Xpander Tetris Challange dan berbagai pilihan aktivitas lainnya. Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, sebagai “Agent of Happiness” turut hadir berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Semarang.

Dalam pembukan even tersebut, President Director PT MMKSI Kyoya Kondo menyampaikan bahwa Xpander Tons of Real Happiness adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukkan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander. Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander dengan menunjukkan bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen, para keluarga Indonesia. Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk ‘taman hiburan karnaval’ yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

“Hari ini adalah event kedua setelah event pertama kami di Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 27–29 Juli 2018 lalu yang sangat sukses dihadiri oleh lebih dari 9.000 pengunjung. Xpander Tons of Real Happiness juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang. Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata,” ungkap Kyoya Kondo.

Xpander

 

Selain dapat menikmati wahana permainan beragam yang disediakan, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander melalui area test drive berhadiah, melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors, dan berfoto di spot menarik yang tersedia di seputar lokasi event sekaligus mengikuti kuis digital berhadiah “Post the Spot”. Talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif, Motomobi, dan Diandra Gautama juga akan hadir untuk menambah keceriaan yang dihadirkan melalui panggung hiburan yang juga akan menampilkan Naura dan DJ Freya.

Demikian pula dengan games menarik yang diadakan selama tiga hari pelaksanaan acara, mulai dari lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, serta tak ketinggalan food truck dan food stalls yang tentunya dapat dinikmati bersama keluarga di hari libur panjang.

Xpander

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan  Minggu pukul 10.00–22.00 WIB, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Sedangkan pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau fotokopi SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk area Xpander Tons of Real Happiness.

MMKSI telah memulai kampanye “Xpander Tons of Real Happiness” melalui tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional dan kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2018 . Selanjutnya program ini akan hadir di kota Surabaya 31 Agustus–2 September 2018 dan kota-kota lainnya di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan yang nyata bersama Mitsubishi Xpander. (dwi)