Toyota Agya Club (TAC)

Kastara.ID, Depok – Toyota Agya Club (TAC) chapter Bordep (Bogor-Depok) kembali berkumpul pada masa pandemi Covid-19 ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Bertempat di Sentul, Sabtu (12/9) dengan diiringi hujan deras di kawasan Sirkuit Sentul, Citeureup, Bogor.

Pada kesempatan ini komunitas mobil Toyota Agya Club Chapter Bogor-Depok mengagendakan tiga program. Di antaranya Kopdar Wajib Bulanan, Pelepasan Pengurus Lama 2018-2020, serta Pengukuhan Pengurus Baru 2020-2022. Ketua chapter yang lama Mohamad Ariyanto (TAC 584) menyerahkan kepada ketua chapter yang baru Ardiansyah (TAC 259) untuk periode 2020-2022. 

Acara sangat meriah yang dilaksanakan di RM Saung Otong, Sentul, dari pukul 16.00-19.00 WIB, dan dihadiri oleh Waketchap dari TAC chapter Bekasi Andi dan TAC chapter Jakarta Lee. Sekitar 30-an anggota TAC turut hadir. Setelah sekian lama tidak kumpul bareng, seluruh anggota chapter bordep terlihat sangat suka cita dalam acara ini.

Walaupun dilakukan pengketatan kesehatan di kawasan tersebut, komunitas TAC tidak lupa mematuhi peraturan pemerintah dan daerah setempat dengan menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, serta penggunaan hand sanitizer. Kemeriahan acara ditutup foto bersama dengan jarak aman. Bravo TAC Bordep luar biasa.

Ketua terpilih Ardiansyah (Ope) mengatakan, terima kasih atas kontribusinya kepada Mao (Mohamad Ariyanto), Ketua TAC Bordep sebelumnya. “Terima kasih untuk semua member yang dapat hadir dan dapat dan selalu harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah di masa pandemi ini. Semoga TAC Bordep kompak dan sehat selalu,” ungkapnya. (sla)