Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Wibowo menyampaikan, kegiatan ini diikuti sebanyak 16 pelaku UMKM yang hadir dengan beragam menu unggulannya.

“Para pelaku UMKM ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang berlalulalang di Halte CSW baik makanan maupun minuman yang bisa dinikmati oleh pelanggan,” ungkap Wibowo di Jakarta, Senin (22/1).

Wibowo menyampaikan, pelanggan cukup datang ke lantai tiga yang berada di Halte CSW mulai pukul 08.00 sampai 21.00 WIB untuk menikmati kuliner yang ditawarkan.

“Kami berharap pelanggan bisa merasakan pengalaman yang berbeda saat menggunakan layanan Transjakarta, tidak hanya memenuhi kebutuhan akan mobilitas saja tetapi juga pengalaman seru lainnya siap kami hadirkan,” katanya.

Festival ini akan menghadirkan sejumlah tenant yang menyediakan ragam kuliner lezat seperti Best Cullinary, Cinnabon, D’Kochan, Gendhis Dawet, Hashi Gyoza, Lot Butter, Mineko, Pisang Madu Pasti, Pukis Kota Baru, Sate Taichan Tikungan, Siomay Lim 88, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, dan Wicked Pies. (hop)