Beranda Headline Berita Beberapa Kawasan di Jakpus dan Jaksel Masih Tergenang

Beberapa Kawasan di Jakpus dan Jaksel Masih Tergenang

Kastara.ID, Jakarta – Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Sabtu (22/2/2020) dini hari hingga pagi, menyebabkan banjir di sejumlah titik wilayah. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan, banjir masih terjadi di tiga kelurahan di dua kecamatan Jakarta Pusat.

Kapusdatin BPBD DKI Mohammad Insaf menjelaskan, ketinggian banjir di tiga kelurahan tersebut dari 10 hingga 40 sentimeter.

Kemudian juga ada satu titik banjir di Jakarta Selatan, dengan ketinggan 10 sampai 20 centimeter. “Di Jakarta Selatan penyebab genangannya belum diketahui,” tambahnya.

Titik genangan juga terdapat di Jakarta Timur, akibat curah hujan tinggi dan luapan kali Ciliwung. “Hanya satu kelurahan yang terdapat genangan dengan ketinggian 10 hingga 60 cm. Saat ini masih ditangani Dinas SDA dan PPSU,” pungkasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Pelanggan PLN Bisa Akses Layanan Whatsapp Listrik Gratis Mulai 6 April

Kastara.ID, Jakarta - Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyampaikan, layanan aplikasi pengirim pesan Whatsapp untuk pembebasan dan pengurangan tarif listrik dapat digunakan masyarakat mulai 6...