Kendall Lubricants

Kastara.id, Jakarta – Seiring dengan berkembangnya pasar sepeda motor di Indonesia, berdampak semakin meningkatnya kebutuhan pelumas. Melalui mitra resminya di Indonesia, PT Kendali Andalan Sempurna (KAS), pelumas keluaran Phillips 66 asal Amerika Serikat Kendall Motorcycle Oil ini resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis (22/3).

International Sales Director Phillips 66 Julie Thompson mengatakan, Kendall Lubricants akan terus menghadirkan produk berkualitas, khususnya untuk sepeda motor di Indonesia. “Mempercayakan PT KAS sebagai mitra bisnis kami di Indonesia, kami yakin produk ini dapat diserap konsumen,” ujar Julie di sela peluncuran.

Menurutnya, kerja sama strategis dengan PT KAS sangat dibutuhkan karena jaringan distribusinya yang diklaim cukup luas dan tersebar di Pulau Jawa dan Bali.Dalam peluncuran tersebut, Kendall Motorcycle Oil menawarkan tiga produk untuk semua tipe motor, yaitu 4T Full Synthetic MA 10W-40, 4T Semi-Synthetic MA 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30.

Kendall Motorcycle Oil diklaim memiliki keunggulan yang mampu memberikan perlindungan terhadap mesin, termasuk menghindari selip kopling dan seluruh komponen. Ketiga varian baru tersebut sama-sama berteknologi tinggi untuk mencegah pengentalan pelumas dan kerusakan termal pada suhu mesin yang tinggi.

Selain itu, Kendall Motorcycle Oil mampu melindungi mesin terhadap pembentukan lumpur dan varnish, scuffing, dan gesekan, serta memberikan stabilitas yang tinggi karena menjaga mesin dari karat dan korosi pada bantalan mesin.

Ketiga produk Kendall Motorcycle Oil tersebut dibanderol Rp 42.000, Rp 45.500, dan Rp 63.000 per botol.

PT KAS juga memasarkan rangkaian produk pelumas Kendall Oil di Indonesia berupa GT-1® Full Synthetic Motor Oil 0W-20 with Liquid Titanium untuk kendaraan berbahan bakar bensin (API SN), dan Super-DXA® Diesel Engine Oil with Liquid Titanium® 10W-30 untuk kendaraan bermesin diesel (API CK4). (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro/Kastara.ID
Editor: Dwi