Tim Futsal Putri Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Tim Futsal Putri Kota Depok telah diberangkatkan ke Jatinangor, Kabupaten Sumedang, pada Ahad (20/6) lalu. Anak-anak asuhan Coach Achmad Syaibani akan melakoni laga di Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV.

Tim Futsal Putri Kota Depok berangkat dari Balai Kota Depok di kawasan Jalan Margonda. Mereka dilepas langsung oleh Manager Tim Futsal Kota Depok Ugi Jarkasih dan Penasihat Tim Futsal Kota Depok Ardiansyah.

Penasihat Tim Futsal Kota Depok, Ardiansyah berpesan, agar tim Futsal Putri bisa fokus dan tampil lepas di setiap pertandingan yang ada di babak kualifikasi. Termasuk menjaga nama baik dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Depok.

“Kita semua berdoa semoga kita bisa melaksanakan tugas dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab. Jangan lupa tulus dan ikhlas agar bisa memberikan hasil positif di setiap pertandingan,” katanya seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok (21/6).

Sementara Manager Tim Futsal Kota Depok, Ugi Jarkasih juga mendoakan para pemain agar dapat tampil semaksimal mungkin dan bisa lolos ke Babak Utama Pekan Olahraga Provinsi Jabar Tahun 2022.

“Kami juga berharap kawan-kawan pemain tidak terbebani pada pertandingan nanti. Saya mendoakan anak-anak (Kota Depok) yang berangkat ke Jatinangor bisa tampil optimal,” ungkapnya.

Sebelumnya, para pemain Futsal Putri Kota Depok telah menjalani latihan intensif sejak akhir tahun lalu di GOR NYTC PSSI Sawangan dan GOR Kostrad Cilodong. Pelatih Kepala Tim Futsal Putri Kota Depok, Achmad Syaibani memboyong 16 pemain untuk melakoni empat laga di Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022 yang seluruhnya terpusat di GOR ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Para Srikandi Kota Depok akan menghadapi Kota Sukabumi pada 21 Juni 2021, lalu Kota Bogor 22 Juni, dan Kabupaten Sukabumi 23 Juni, serta Kabupaten Cianjur di laga pamungkas 25 Juni. (dha)