The Rhythm Section

Kastara.ID, Jakarta – Paramount Pictures telah merilis trailer perdana untuk film thriller spionase dari sutradara Reed Morano, The Rhythm Section. Trailer ini menampilkan first look pada karakter yang diperankan oleh Blake Lively ketika ia berubah menjadi pembunuh tanpa ampun untuk membalas dendam. Film ini dibintangi juga oleh Jude Law dan Sterling K. Brown.

 

The Rhythm Section merupakan adaptasi buku pertama dari empat seri novel thriller “Stephanie Patrick” karangan Mark Burnell. Kisah film ini akan menceritakan sang protagonist Stephanie Patrick (Blake Lively) yang mengalami depresi dan bersifat destruktif ketika pesawat yang membawa keluarganya mengalami kecelakaan. Ia seharusnya ada dalam perjalanan tersebut namun sebuah kejadian membuatnya tidak ikut dalam penerbangan itu.

Setelah mengetahui bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kecelakaan, kemarahan dan motivasinya membuatnya bangkit untuk mengungkap sosok di balik kejadian tersebut. Sedangkan buku kedua dan selanjutnya berjudul “Gemini,” “The Third Woman”, dan “Chameleon.”