Mazda Power Drive

Kastara.id, Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar ‘Mazda Power Drive’ di Epiwalk kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta. Ini menjadi kesempatan langka bagi konsumen untuk mencoba seluruh model Mazda yang dipasarkan dalam satu kesempatan.

EMI membawa 30 unit Mazda terbarunya yang sudah dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV untuk dicoba oleh calon pelanggan, media, dan masyarakat luas. Di antaranya New Mazda CX-3 dan New Mazda CX-5 yang diluncurkan pada bulan April dan Agustus 2017 lalu.

“Mazda Power Drive memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia,” ujar Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandi.

Mazda Power Drive yang dibuka untuk umum berlangsung Sabtu dan Minggu, 21-22 Oktober 2017, mulai pukul 10.00 hingga 19.00. Pada sesi test drive ini terbagi menjadi beberapa bagian terpisah yaitu Oneness Driving Sensation, Jinba-Ittai Experience, dan G-Victoring Control Experience dimana pada setiap katagori konsumen dapat merasakan fitur- fitur berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir.

Pada kesempatan ini EMI menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikian model-model Mazda seperti Mazda 2, The All New Mazda CX-3, dan Mazda Biante. Bagi pengunjung yang membeli Mazda saat acara berlangsung dapat bekerja sama dengan lembaga finansial Mybank dengan angsuran yang bervariasi mulai dari 3 juta rupiah per bulan untuk New Mazda 2, 4 juta rupiah per bulan untuk Mazda CX-3, dan 5 juta rupiah per bulan untuk Mazda Biante. Pelanggan juga dapat memilih program tanpa bunga atau bunga 0%. (koes)