Jaksa

Kastara.id, Depok – Pelaksanaan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dibuka oleh Kepsek SMAN 13 Depok Mahyudin dan narasumber dari Tim Intelijen Kejari Depok yaitu Kasi Intel Kosasih, HP Sidauruk, Siswatiningsih, serta Staf Intelijen Kejari Depok.

Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Depok telah melakukan kegiatan JMS dengan tema “Kenali Hukum, Jauhi Hukuman”. Kegiatan tersebut diikuti perwakilan dari para siswa yang ada di SMAN 13 Kota Depok dengan jumlah 50 siswa.

Dalam kegiatan JMS tersebut, Tim intelijen Kejari Depok melakukan pemaparan materi tentang Pengenalan institusi Kejaksaan RI, hukum, UU No. 35 th. 2009 tentang Narkotika,
UU No. 35 th. 2014 tentang perlindungan anak, serta UU ITE.

Usai pemaparan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara siswa dengan tim intelijen Kejari Depok. Para siswa sangat antusias dalam menyampaikan pertanyaan seputar materi yang telah disampaikan.

Kegiatan ditutup oleh Kepsek SMAN 13 Kota Depok dengan menyampaikan terima kasih kepada Intelijen Kejari Depok atas materi yang telah disampaikan dan diharapkan mampu menambah wawasan siswa SMAN 13 Kota Depok. (rud)