Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok petahana yang juga Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna berkunjung ke markas ‘Depok BEGAYA’ milik H. Acep Azhari dan berbincang di Cafe Azira, Kampung Rawa Kalong, Grogol, Kota Depok, Rabu (23/9).

Tokoh pendidikan Acep Azhari yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Depok sekaligus Pimpinan Umum Depok Pembaharuan (Debar), menyambut hangat kedatangan Pradi Supriatna. Pradi pun tak sungkan meminta kaos yang berlabel ‘Depok BEGAYA’ untuk dipakainya langsung.

“Nah kalau begini kan sama jadinya seragam, cocok deh,” kata Pradi mengomentari kaos yang dipakainya.

Pradi mengatakan, silaturahmi ini membawa berkah, membuka pintu rezeki dan Insya Allah memperpanjang usia. Pradi juga berharap dari seorang entrepreneur dan pendidik Acep Azhari menjadi masukan dan kritik buat kemajuan dalam mengelola pemerintahan ke depan.

“Maknanya begitu dalam yang disampaikan Bang H. Acep. Tentunya harapan beliau untuk kemajuan sebuah perubahan di Kota Depok yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Sedangkan Acep Azhari mengatakan, ini merupakan silaturahim ketiga kalinya. Sebelumnya Acep didatangi Qonita Luthfiyah bersama Khairullah dan calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Bedanya silaturahmi kali ini Acep didatangi langsung calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

“Siapa pun orang yang mendatangi saya, tentunya saya sambut hangat. Apalagi Bang Pradi orangnya terbuka, suka bercanda dan gak baperan, jadi enjoy aja bicaranya,” jelas Acep.

Menurut Acep, sosok Pradi Supriatna yang mudah bergaul dengan siapa saja dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat karena beliau juga tidak baperan. “Ayo mulai hari ini kita tolak politik baperan, dan kita bangun politik penuh harapan,” ujarnya.

Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) ini kembali menegaskan sikapnya bahwa pasangan Pradi dan Afifah diyakini dapat diandalkan untuk mewujudkan politik santun dan penuh harapan di Kota Depok.

Acep juga menjabarkan kriteria lainnya terkait calon pemimpin yang harus didukung dan dipilih di pilkada mendatang. Menurutnya, kejahatan ekonomi, kejahatan sosial, dan kejahatan budaya, dapat diselesaikan oleh pemimpin yang membela rakyatnya. Pemimpin harus berani menjatuhkan hukuman bagi yang melanggarnya. Begitu juga korupsi, perjudian, narkoba, prostitusi, serta penyalahgunaan kekuasaan, harus ada pemimpin yang mengatasinya.

“Pradi Supriatna adalah sosok calon pemimpin Depok yang memiliki keberanian,” tegasnya. (AR/Debar/ant)