Hunters

Kastara.ID, Jakarta – Amazon Prime Video telah mengungkapkan trailer baru untuk Hunters, serial yang akan diluncurkan di lebih dari 200 negara dan wilayah pada tahun 2020 mendatang. Trailer ini dimulai dengan narasi yang dilakukan oleh Al Pacino ketika ia mencoba merekrut para “pemburu” muda. Jordan Peele bertindak sebagai eksekutif produser dalam serial yang dibintangi oleh oleh pemenang aktor legendaris Al Pacino ini.

Hunters mengikuti beragam kelompok pemburu Nazi yang tinggal di New York pada tahun 1977. Para Pemburu, telah menemukan bahwa ratusan pejabat tinggi Nazi tinggal di antara kita dan berkonspirasi untuk menciptakan Reich Keempat di AS. Tim Pemburu khusus akan melakukan upaya berdarah untuk membawa Nazi ke keadilan dan menggagalkan rencana genosidal baru mereka.

Al Pacino yang akan memulai debutnya di layar kaca melalui serial ini akan ditemani oleh Logan Lerman yang berperan sebagai Jonah Heidelbaum. Josh Radnor (How I Met Your Mother, Rise, Mercy Street), Dylan Baker (The Good Wife), Jerrika Hinton (Grey’s Anatomy), Greg Austin (Class), Catherine Tate (The Office), Tiffany Boone (Beautiful Creatures), dan Saul Rubinek (Warehouse 13) juga akan turut membintangi seri ini bersama dengan Lena Olin (Enemies) dan Carol Kane (Hester Street).

Serial ini akan memiliki kisah berdurasi 10 jam yang dibagi dalam beberapa episode. Hunters akan menceritakan kisah sebuah kelompok yang dikenal sebagai “Hunters” yang tinggal di New York City pada tahun 1977. Mereka menemukan bahwa ratusan mantan pejabat tinggi Nazi tinggal di antara mereka dan bersekongkol untuk menciptakan kekacauan di AS. Kelompok itu kemudian berupaya untuk membawa para mantan anggota Nazi ke pengadilan dan menggagalkan rencana genosida baru mereka. Kisah ini terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata. (cinemags/nad)