Kastara.ID, Depok – Lima puluh hari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), DPD Partai Berkarya Kota Depok memperkuat konsolidasi sambil memperkenalkan Ketua DPD Partai Berkarya Depok berikut pengurus dan kantor baru.

Hal itu diaampaikan Sekretaris DPD Partai Berkarya Abdul Wahid di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, (24 /2) terkait Surat Keputusan (SK) Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok yang dikeluarkan pada 16 Januari 2019 dari DPW Jawa Barat dan disahkan oleh DPP.

“Partai Berkarya sekarang sudah punya ketua definitif yaitu Aditiya Baramuli menggantikan TB Acep Saepudin,” ucapnya.

Diharapkan ketua baru membawa semangat baru Partai Berkarya Kota Depok guna mencapai target satu daerah pilihan (Dapil), satu legislatif di pemilihan legislatif pada April mendatang.

Ditambahkan oleh Wakil Bendahara DPD Partai Berkarya Depok Cahyu Dianti, konsolidasi juga sebagai ajang memperkuat pengurus partai ini.

Menurutnya, waktu yang kurang dari dua bulan ini tentu para pengurus dibekali pengarahan untuk mencapai target minimal 4% dan meraup suara sebanyaknya di Pemilu 2019.

“Manfaatkan sisa waktu jelang pemilu dengan terus bergerak. Juga adanya kantor baru di wilayah Kecamatan Bojongsari jauh dari pusat kota bisa menandakan Partai Berkarya bisa lebih dekat terjun ke warga,” pungkasnya. (rud)