Jakpus

Kastara.ID, Jakarta – Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menegaskan, pihaknya akan berkolaborasi dengan berbagai sektor guna menyerap aspirasi guna percepatan pencapaian target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah ditetapkan.

“Kami akan berkolaborasi untuk menyerap aspirasi dari berbagai sektor untuk diselaraskan secara teknokratis guna mencapai target RPJMD yang telah ditetapkan,” ujar Dhany, usai memberikan pengarahan di Ruang Pola Wali Kota (23/2).

Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI yang baru dilantik sebagai Wali Kota Jakarta Pusat ini mengatakan, dirinya akan turun ke kelurahan dan kecamatan untuk mendengar langsung aspirasi warga.

“Semakin banyak aspirasi yang disampaikan akan memudahkan saya untuk mengenal suatu permasalahan dan mudah beradaptasi dengan lingkungan di Jakarta Pusat,” tuturnya.

Selain membangun sistem yang kuat di birokrasi, lanjut Dhany, pihaknya juga akan lebih banyak melakukan inovasi ke arah eksternal untuk melakukan penataan di Jakarta Pusat.

“Kita merangkul, menstimulus dan menyamakan persepsi. Jadi kita membangun bersama dengan stakeholder lain,” tandas Dhany. (hop)