Beranda Headline Berita Liverpool Gunakan Psikolog Antisipasi Gagalnya Jadi Juara Liga Inggris

Liverpool Gunakan Psikolog Antisipasi Gagalnya Jadi Juara Liga Inggris

Kastara.ID, Jakarta – Klub papan atas Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan menyewa seorang psikolog. Hal ini guna menenangkan para pemainnya. Pasalnya Liverpool terancam gagal menjadi juara Liga Inggris. Bukan lantaran kalah bersaing, Liverpool terancam gagal mengangkat piala Premier League lantaran wabah virus corona.

Psikolog Lee Richardson disebur-sebut bakal bertugas membuat pemain tetap tenang. Dalam sebuah dokumen berjudul “Mental health and well being to Liverpool”, Richardson menyatakan saat ini kondisi Premier League sudah luar kontrol. Hal ini setelah wabah Covid-19 semakin tak terkendali.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, saat ini sepakbola sudah tidak lagi penting. Kesehatan dan keselamatan menurut pelatih asal Jerman itu jauh lebih penting. Itulah sebabnya menekan angka infeksi akibat virus corona menjadi hal yang harus diutamakan.

Liverpool sejatinya sudah diambang juara. Selisih poin yang cukup jauh dengan saingat terdekat membuatnya tinggal selangkah mengakhiri puasa gelar Premier League selama 20 tahun. Saat ini The Reds unggul 25 poin atas peringkat dua Manchester City. Liverpool hanya butuh dua kemenangan untuk mengunci gelar.

Namun pesta juara yang telah disiapkan jadi tak jelas nasibnya lantaran kompetisi dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan. (tra)

- Advertisement -

TERBARU

Pasien Positif Bertambah 181 Orang, Masyarakat Diminta Pakai Masker

Kastara.ID, Jakarta - Pasien Covid-19 yang sembuh hari ini, Ahad (5/4), bertambah 14 orang sehingga total pasien sembuh ada 164 orang. Untuk mencegah penularan...