Kopassus

Kastara.ID, Jakarta – Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur, hari ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Markas Komando (Mako) dan Kompleks Kopassus, Cijantung.

Dibantu anggota Kopassus, para petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur melakukan penyemprotan menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran. Area yang disemprot antara lain ruas jalan, area perkantoran, rumah ibadah, rumah susun, lapangan bola serta areal TK di kompleks tersebut.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Mako dan Kompleks Kopassus. Kita kerahkan 12 personel dibantu juga prajurit Kopassus,” ujar Gatot Sulaeman, Kasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Selasa (24/3).

Dalam penyemprotan kali ini, sambung Gatot, pihaknya menyiapkan sembilan tabung alat semprot berisi cairan disinfektan. Kemudian dua unit mobil pemadam kebakaran berkapasitas 2.500 liter dan 4.000 liter. (hop)