PSBB

Kastara.ID, Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Sirkuler 2020 PT MRT Jakarta (Perseroda) yang digelar (23/4), memiliki susunan baru dalam keanggotaan direksi PT MRT Jakarta.

“Per tanggal 20 April 2020, dalam RUPS memutuskan hal-hal penting di antaranya mengangkat Roy Rahendra sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Korporasi dengan masa jabatan sesuai dengan anggaran dasar perseroan,” ujar William P Sabandar, Direktur Utama PT MRT Jakarta (23/4).

Selain itu, posisi Ghamal Peris sebagai Direktur Pengembangan Bisnis diberhentikan secara hormat. Kinerja Ghamal selama ini pun diapresiasi oleh PT MRT Jakarta.

Sebelum ditugaskan di PT MRT Jakarta (Perseroda), Roy Rahendra adalah Chief Technical Advisor United Nations Development Programme (UNDP).

Sebelumnya Roy juga pernah menjabat sebagai Ketua dari Grup Kerja Manajemen Pengetahuan di REDD+, Asisten Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) dan Direktur Keuangan pada Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Aceh dan Nias (BRR Aceh-Nias).

“Dengan pengalamannya yang panjang ini, maka tidak perlu diragukan lagi beliau dapat membawa PT MRT Jakarta lebih baik ke depannya,” tandas William. 
(hop)