Kastara.id, Depok – Salah satu calon legiatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera , Ermi Yusfa, siap untuk bertarung untuk di daerah pemilihan (dapil) jawa baratVI, yang terdiri dari daerah pemilihan Kota Depok dan Kota bekasi.

Yusfa sendiri nanti dibantu oleh team suksesnya yang bekerja keras untuk pemenangan dirinya, team ini yang nantinya akan memetakan daerah mana saja untuk kantong-kantong PKS.

“Saya siap bertarung dan mendukung bahu-membahu memenangkan PKS di Kota Depok dan Kota Bekasi dalam pemilu legislatif (Pileg) 2019,” ujar Yusfa usai rapat konsolidasi Caleg PKS Dapil Kota Depok di Hotel Fave (23/09). Ada 6 Caleg PKS DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi yakni Mahfud Abdurrahman, Sapto Waluyo, Nur Azizah Tahmid, Ermi Yusfa, Sri Endang Handayani dan Yanuar Arif Wibowo.

“Kami menghimbau masyarakat khususnya para pemilih pemula dan perempuan untuk menggunakan hak suaranya, menjaga keharmonisan lingkungan dan menolak keras politik uang,” harap Yusfa.

Yusfa mengatakan “saya bekerja untuk kepentingan rakyatnya, bahkan gaji saya akan saya berikan kepada orang-orang yang membutuhkan nya. Sementara itu untuk yang hafidz alquran dan para marbot-marbot akan diberangkatkan umroh, untuk didapil nya”.

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Syuroh PKS yang juga Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, Mahfud Abdurrahman mengutarakan, pada Pileg 2014 lalu, PKS hanya dapat satu kursi dari Dapil Kota Depok danKota Bekasi. Pada Pilek 2019, pihaknya menargetkan meraih dua kursi dengan 70 persen raihan suara. (Rud)