APD

Kastara.ID, Bogor – Komunitas yang tergabung dalam kegiataan olah raga di alam terbuka, khususnya Off Road, digawangi oleh para wartawan dalam komunitas Jurnalis 4×4 .

Pada hari pertama puasa Ramadan, Jurnalis 4×4 melakukan kegiatan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk Puskesmas di daerah Klapa Nunggal, Kabupaten Bogor.

“Setiap Puskesmas mendapat 20 set APD yang terdiri baju hazmat, face shield, masker, sarung tangan, serta hand sanitizer,” kata Tatan Rustandi selaku bendahara Jurnalis 4×4.

Sumbangan APD diberikan langsung kepada Dokter Susilawati Gustiani selaku Kepala Puskesmas Klapa Nunggal.

“Kerja kami jadi semakin bersemangat dengan APD ini,” ungkap Dokter Susilawati Gustiani saat menerima APD di Puskesmas Klapa Nunggal (24/4).

Di Kabupaten Bogor ini Jurnalis 4×4 telah mendistribusikan APD ke lima puskesmas, yaitu Puskesmas Tajur Citeureup, Babakan Madang, Cijayanti, Bojong Gede, dan Klapa Nunggal.

Di samping APD, komunitas jurnalis penggiat kegiatan kendaraan off road ini juga membagikan sembako untuk masyarakat Klapa Nunggal yang membutuhkannya.

Asep (45) warga Klapa Nunggal yang menerima bantuan sembako sangat berterima kasih. “Semoga bantuan ini bisa buat puasa nanti,” katanya. (*)