Persija Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Legislator Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi, optimistis tim sepak bola kebanggaan Ibukota, Persija bakal meraih titel Juara Piala Menpora 2021.

Adi mengatakan, kemenangan meyakinkan Persija atas Persib dengan skor 2-0  pada leg pertama menjadi modal berharga untuk menatap leg kedua yang akan berlangsung malam nanti di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

“Saya berharap Persija tetap main ngotot dan menang meskipun kalah dengan selisih satu gol kasih cukup membuat Persija menjadi juara,” ujarnya, Ahad (25/4).

Ia mengajak masyarakat, khususnya The Jakmania untuk terus mendoakan dan memberikan motivasi agar Persija bisa kembali memberikan gelar terbaik bagi Jakarta.

“Ayo kita doakan kemenangan Persija, ramaikan media sosial untuk mendukung Macan Kemayoran,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Pemprov DKI Jakarta melalui Badan Usaha Milik Daerah, PT Jakarta Propertindo (Jakpro), saat ini sedang membangun stadion berkelas internasional, Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Eksekutif dan Legislatif sepakat JIS dibangun. Ini nantinya juga bakal jadi homebase Persija, stadion mewah yang membanggakan menjadi kandang tim sepakbola terbaik. Semoga Oktober mendatang pembangunannya sudah rampung sesuai target,” tandasnya. (hop)