Popwilda

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris menutup Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lapangan Sepakbola Merpati, Perumnas Depok I, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Senin (25/10).

Mohammad Idris menyampaikan, atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota Depok memberikan apresiasi yang tinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini. Dalam situasi pandemi Covid-19 dapat berlangsung LPI, pastinya sudah melalui protokol kesehatan.

“Bagi calon-calon pemain untuk diikutsertakan pada acara Popwilda tahun 2022. Melalui seleksi dari Disporyata dan Askot PSSI-nya Depok, nantinya siapa-siapa yang layak dan pantas untuk diikutsertakan mewakili Depok untuk Pekan Olahraga Wilayah Daerah (Popwilda) akan diseleksi dan menjadi tim work yang solid,” papar Idris.

Idris menambahkan, semoga di tahun 2022 Indonesia sudah terhindar dari Covid-19, khususnya Kota Depok, maka akan dilaksanakan Popwilda.

Tak lupa Idris menanyakan langsung kepada para peserta pemain bola. “Apakah adik-adik sudah divaksin semua,” yang serentak dijawab “sudah”. Vaksin adalah untuk ketahanan tubuh diimbangi dengan olahraga, maka akan semakin kuat dan sehat.

“Dengan mengucap Alhamdulillahirobbil aalamiin, maka LPI resmi ditutup,” ujar Idris.

Kemudian pembagian medali dan penyerahan piala serta poto bersama Wali Kota Depok. Untuk urutan juara adalah SMPN 11 Juara 1 dengan hadiah Rp 10 juta, SMPN 20 Juara II dengan hadiah Rp 8 juta, dan Juara III SMPN 14 dengan hadiah Rp 4 juta. (*)