Dana Insentif

Kastara.ID, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri secara simbolis menyerahkan insentif untuk para RT/RW, LPM, Posyandu, dan Posbindu di Kecamatan Cipayung, Selasa (26/4).

Hadir dalam acara itu di antaranya Wakapolsek Pancoran Mas-Cipayung, AKP Sutrisno, Danramil Pancoran Mas-Cipayung, Kapten Suwarno, para lurah di Cipayung, Kepala UPT Damkar Cipayung, Zaki, Kepala UPT Puskesmas Ratujaya dr Imron, pengurus RT/RW dan LPM.

Insentif diberikan untuk lima LPM, 54 RW dan 352 RT. Untuk RT masing-masing memperoleh Rp 500.000, RW masing-masing memperoleh Rp 600.000, dan LPM masing-masing memperoleh Rp 800.000.

Dalam arahannya, Supian Suri mengapresiasi dan berterima-kasih atas dedikasi dan pengabdian yang besar dari para RT/RW,LPM, Posyandu, dan Posbindu dalam mengemban tugas dan fungsinya membantu Pemkot Depok dalam melayani masyarakat di lingkungan masing-masing.

Pemberian insentif RT/RW dan LPM, Posyandu dan Posbindu untuk meningkatkan kinerja dan semangat dalam pengabdian kepada masyarakat, kami tahu dan menyadari nilai insentif tidak sebanding dengan pengabdiannya,” tandas Supian Suri.

Sambil bercanda Supian menuturkan, Pemkot Depok sebetulnya ingin memberikan insentif lebih besar, tapi anggarannya terbatas. “Pengennya sih insentif bisa beli motor, sayangnya Pemkot punya anggarannya terbatas,” ujarnya.

Supian berharap, insentif yang diberikan Pemkot akan semakin meningkatkan kinerja dan semangat RT/RW, LPM, Posyandu, dan Posbindu.

“Insentif tahun ini nilainya bertambah, hal ini sesuai janji kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” tutur Supian.

Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Pemkot atas perhatian yang besar terhadap peran serta RT/RW, LPM, Posyandu, dan Posbindu di wilayah Cipayung

“Atas nama warga Cipayung wabil khusus para RT/RW dan LPM, Posyandu, dan Posbindu mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan Sekda dalam memberikan insentif ini,” tutur Hasan Nurdin. (*)