Isuzu GIIAS 2017

Kastara.id, Jakarta – Isuzu Indonesia sukses memikat 2200 pengunjung ke boothnya di perhelatan akbar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di Indonesia Convention Ekhibition (ICE) BSD, Tangerang, 10-20 Agustus 2017.

Di ajang tersebut Isuzu Indonesia juga memperoleh penghargaan sebagai Juara II Best of Comercial Car Booth dan Juara II Best of Passanger Car Booth. Prestasi ini menjadi angin segar bagi Isuzu Indonesia untuk mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan konsumen.

Dengan mengusung tema ‘Always Next to You’ di GIIAS tahun ini, untuk pertama kalinya Isuzu memisahkan booth LCV (passenger) yang berada di Hall 6 booth 2B dengan Comercial Vehicle yang berada di Hall 3 booth 3B. Pemisahan segmen ini ternyata tetap mendapat respon positif dari pengunjung, dan mencatat hasil penjualan yang meningkat naik dari GIIAS tahun lalu sebanyak 259 unit.

Selain menampilkan produk line up-nya, Isuzu juga memperkenalkan engine tipe 4JK1-TL 1,9 blue power di booth passenger serta engine Commonrail dan engine transmisi enam percepatan. Keseluruhan produk yang ditampilkan merupakan gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan costumer. Isuzu juga memberikan program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang kompetitif. (koes)