Vaksinasi

Kastara.ID, Depok – Kelurahan Depok Jaya melepas 50 warganya untuk divaksin bekerja sama dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia. Mengingat banyak warga Depok Jaya yang belum divaksin, Lurah Depok Jaya Suherman mengatakan, warganya dibantu dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok dengan kendaran bus Bluebird untuk diberangkatkan ke RSUI, Kamis (26/8).

Sekcam Pancoran Mas, Saiful didampingi Lurah Depok Jaya Suherman dan serta 5 RW melepas 50 warga Depok Jaya ke RSUI untuk divaksin tahap pertama.

“Program D’Vajar ini salah satu ikhtiar kami untuk bisa menyehatkan dan menyelamatkan nyawa masyarakat dari virus Covid-19. Alhamdulilah, untuk Kelurahan Depok sekarang masuk zona orange,” jelas Suherman.

Ketua RW 10 Kelurahan Depok Jaya Abdul Halim menfasilitasi warganya di kantor RW Jalan Pipit Raya, yang berkerja sama dengan pihak Polri untuk melaksanakan vaksin tahap pertama, baik tenaga kesehatan dan vaksinnya dilakukan oleh Polsek Pancoran Mas.

“Bagi warga Depok Jaya jangan ragu-ragu untuk divaksin,” imbau Lurah Depok Jaya.

Di tempat yang sama Polsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan, pihaknya dari Polri akan membantu Dinkes Depok dalam vaksinasi di Kota Depok mengingat antusias warga yang ingin divaksin. “Untuk targetnya 400 peserta vaksin yang mendaftar. Semoga lancar dalam menjalankan tugasnya para tenaga kesehatan,” katanya. (*)