Piaggio MP3 500 Business

Kastara.id, Jakarta – Menegaskan komitmennya untuk meningkatkan produk premiumnya, PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian produk unggulannya dari Piaggio dan Vespa dengan kualitas premium dan berkelas. Ketiga produk tersebut adalah Piaggio MP3 500 Business serta dua Vespa GTS terbaru, yaitu GTS i-get 150 dan Vespa GTS Super 300.

Peluncuran yang digelar di Main Atrium Pondok Indah Mall, Jakarta, Selasa (26/9), merupakan langkah Piaggio dalam memperluas keragaman produk premium serta memberikan pengalaman unggul khas Italia bagi pelanggan setia. “Ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium dengan inovasi teknologi terdepan,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Baca juga: Dua Tipe Vespa GTS Hadirkan Teknologi Terbaik

Piaggio MP3 500 Business merupakan kendaraan pionir kendaraan roda tiga premium yang dilengkapi dengan teknologi terdepan dan disajikan khusus bagi pengendara yang ingin tampil beda. Versi business yang elegan ini tetap cocok dikendarai di tengah kota dicirikan dengan lambang business yang terdapat di bagian ekor.

Beberapa bagian yang dikemas secara detail untuk membedakan kelas premium ada pada pipa kenalpot dengan lapisan krom, jok hitam berlapis ganda serta velg dan pegangan penumpang berwarna abu-abu mengkilap. Untuk sistem keselamatannya MP3 terbaru merupakan kendaraan roda tiga pertama dengan sistem kombinasi ABS/ASR.

Sedangkan untuk kenyamanan, MP3 dilengkapi dengan roda depan 13” dan 14” untuk roda belakang. Juga jok yang lebih luas dan nyaman serta sandaran ganda. Selain desain ergonomis baru di jok yang dapat memberikan posisi berkendara yang santai. MP3 juga dilengkapi Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia) yang berfungsi untuk mensinkronisasi MP3 baru dengan ponsel iOS maupun Android.

Dengan mesin 500 cc yang perkasa dan dilengkapi sistem pendingin liquid serta sistem kontrol mesin ride-by-wire, mampu memberikan akselerasi yang stabil melalui dua tipe berkendara yaitu mode STD yang mendukung performa optimal dan mode ECO untuk konsumsi bahan bakar yang rendah serta ramah lingkungan. Tampil dengan dua warna pilihan Nero Universo (hitam) dan Blanco Iceberg (putih), motor ini dibanderol Rp 280.000.000,- (OTR) Jakarta. (koes)